Friday 24 July 2015

Cheat Atau Password Game Downhill Untuk Ps2

Cheat Atau Password Game Downhill

(sumber.gamestorm.it)

Buat Para Gamers Khususnya Yang Suka Balapan Sepeda, Kali ini saya Akan Membahas Mengenai Cheat Atau Password Downhill Yang Akan Membuat Permainan Anda Lebih Keren...
Tahukah Anda Menggunakan Cheat Atau Password Game itu adalah Permainan Curang??!!
Tapi Menurut Saya Jika Anda Tidak Menggunakan Cheat Atau Password Game Downhill dengan Keseluruhan Itu Tidaklah Bermain Curang.. Malah itu Adalah Trik Bermain Game Yang Keren. Itu kan Menurut Saya!!!
Jika Anda Memiliki Pendapat Yang Lain Dengan Pendapat Saya, Silahkan Tinggalkan Komentar Di Bawah Artikel Ini...
Langsung Saja Saya berikan Cheat Atau Password Game Downhill PS2 :

(Ingat!! Cheat Yang Paling Penting Dalam Permainan ini Adalah Cheat "Pembuka Kode")

Cheat

Pembuka Kode
Atas, Segitiga, Bawah, Silang, Kiri, Lingkaran, Kanan, Kotak

Pukulan Tambah Kuat
Atas, Bawah, Kiri, Kiri, kanan

Penambah Uang
Kanan, Atas, Atas, Lingkaran, lingkaran, kotak

Energi Kembali Normal
Bawah, kanan, kanan, Kiri, Kiri

Pukulan Maut
Kanan, Atas, Atas, Kanan, Kanan, koatak

Melayang Lebih Lama
Bawah, Segitiga, Kotak, Kotak, Atas

Senjata Tak Habis-Habis
Bawah, Kotak, Kotak, Kiri, Lingkaran

Botol Tak Habis-Habis
Ata, X, Kiri, Kiri, Lingkaran, Lingkaran

Membuka Semua
Bawah, atas, Atas, bawah, Bawa, Atas, Atas

Trik Bertambah Terus
Bawah, Kiri, Kiri, Kanan, Kanan

Memantul
Kiri, Kotak, X, Atas, Segitiga

Loncat tinggi
Atas, X, Kiri, Kotak, Atas


(Cheat Atau Password Game Downhill Ini Digunakan Saat Sedang Di Arena)

Sekian Dulu Artikel Mengenai Cheat Atau Password Game Downhill Dari Saya

Selamat Bermain Sobat Gamers

No comments:

Post a Comment